Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Adakan Event Online, 100 Orang Pertama Bisa Dapat Oppo Reno Lebih Awal Sebelum Resmi Rilis

17 Mei 2019 23:00 | 1464 hits

DREAMERS.ID - Oppo memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mendapatkan perangkat Oppo Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan. Melalui kegiatan online bertajuk ‘Unlock Your Creativity’, rasa penasaran konsumen akan perangkat terbaru tersebut akan terjawab.

Untuk mengikuti aktivitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui website http://opporeno.oppomobile.id/. Nantinya, secara sistem akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.

Kegiatan online ini bertujuan memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat Oppo Reno. Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 hingga 20 Mei 2019. Disana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, kemudian nantinya akan dipilih melalui sistem untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Berdasarkan keterangan resminya, Oppo akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media sosial @OPPOIndonesia dan partner eksklusif @Bliblidotcom pada 21 Mei mendatang.

Oppo Reno diklaim menjadi perangkat yang banyak dinantikan oleh konsumen di tanah air, di mana keunggulannya perangkat terletak pada sisi kamera. Kamera depan perangkat ini unik, berbentuk pivot rising kamera yang akan keluar menyerupai sirip hiu jika diaktifkan. Selainitu, Oppo Reno membawa layar AMOLED panoramic full screen dengan luas 6.4 inci.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie, yang mana dibuat secara khusus untuk memberikan pengalaman baru kepada perangkat berjenis layar penuh. Sistem operasi ini membawa fitur unggulan seperti hyperboost 2.0 yang dapat membuat pengalaman bermain game lebih baik lagi. Oppo Reno sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Ocean Green dan Jet Black.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio