Dreamland
>
Musik
>
Article

Harga Tiket Konser Boy Group PENTAGON di Jakarta Mulai dari 900 Ribu, Ini Benefitnya!

17 Mei 2019 23:00 | 1649 hits

DREAMERS.ID - Selain NU’EST, boy group PENTAGON juga dijadwalkan untuk menggelar konser solo perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM’ di bulan yang sama. Harga tiket, seatplan, hingga benefit konser juga diumumkan bersamaan oleh promotor.

Pada Jumat (17/5), Mecima Pro mengumumkan harga tiket konser PENTAGON dimulai dari harga 900 ribu. Penonton dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Yellow, lalu Green seharga 1,4 juta rupiah, dan Blue senilai 2 juta rupiah. Blue dan Green akan diberikan nomor bangku, namun tidak dengan Yellow.

Benefit yang diberikan untuk semua kategori adalah hi-touch. Ada benefit tambahan berupa soundcheck dan poster bertandatangan yang akan diundi. Bagi kalian pemegang member MCP bisa membeli salah satu diantara dua tipe paket, yang memiliki dua benefit berbeda yaitu grup foto atau soundcheck.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Penjualan untuk member MCP akan dimulai pada 22 Mei 2019 pukul 19.00 di MCP FC. Sedangkan penjualan regular akan dilakukan di situs tiket.com mulai 28 Mei 2019 pukul 14.00. Nantinya, benefit yang didapatkan tidak bisa dipindah tangankan. Satu pemenang untuk satu nama yang terdaftar di tiket.

2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM in JAKARTA’ menjadi momen pertama kali pelantun lagu hits ‘Shine’ itu menyapa penggemar di tanah air, setelah mengalami perubahan formasi sejak E’Dawn keluar. Konser tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 31 Agusrus 2019 mulai pukul 18.30.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio