Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Comeback dengan Lagu Musim Panas 'Ah Yeah', WINNER Puncaki Chart Musik Korea dan Internasional

16 Mei 2019 13:45 | 1033 hits

DREAMERS.ID - Guess who’s back? Yap setelah comeback terakhir pada Desember tahun lalu, boy group WINNER akhirnya kembali dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘WE’ dengan lagu utama ‘Ah Yeah’ pada 15 Mei kemarin.

‘Ah Yeah’ merupakan lagu dengan vibe musim panas yang fresh dan adiktif, yang menonjolkan vokal unik dari setiap member WINNER. Seungyoon, Mino, dan Seunghoon bersama-sama menulis lirik lagu tersebut, sementara sang leader juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagunya.

Video musiknya sendiri disutradarai oleh Seo Hyun Seung, yang sebelumnya telah menggarap MV WINNER lainnya seperti ‘Empty’ dan ‘Millions’. Selain lagu utama ‘Ah Yeah’, dalam mini album ‘WE’ ini ada track lainnya, yaitu ‘ZOO’, ‘MOLA’, ‘BOOM’, serta bonus track ‘Everyday’ (Remix) dan ‘First Love’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dengan hook yang catchy, lagu ‘Ah Yeah’ berhasil meraih posisi No. 1 di situs musik terbesar Korea, Melon pada pukul 9 malam waktu Korea. Kemudian sekitar pukul 9.32 malam, lagu tersebut juga memuncaki puncak tangga lagu realtime dari situs musik utama Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Di chart internasional, WINNER juga masih menunjukkan performa yang mengesankan. Album ‘WE’ menduduki chart iTunes album di 19 negara termasuk Argentina, Bolivia, Brasil, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Sementara lagu utama ‘Ah Yeah’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di empat negara.

Congrats WINNER!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio