Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Lee Won Geun Siap Mulai Wajib Militer Bulan Depan

13 Mei 2019 11:30 | 1310 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor ganteng Korea yang siap menunaikan tugas mulianya sebagai warga negara yang baik dengan wajib militer. Menyusul sederet seleb yang telah masuk wajib militer di tahun ini, aktor Lee Won Geun juga tengah bersiap diri.

Belakangan beredar kabar menyebutkan jika aktor Lee Won Geun tengah mempersiapkan diri untuk masuk wajib militer. Ternyata tak berselang lama, seorang sumber dari dari agensinya, Yooborn Company membenarkan hal itu.

“Lee Won Geun akan masuk wajib militer pada bulan Juni. Setelah melalui pelatihan dasar, ia akan memenuhi tugasnya sebagai polisi wajib militer,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Pihak agensi juga menyatakan, bahwa tanggal dan lokasi pasti di mana Lee Won Geun akan menjalani wajib militer tidak akan diungkap. "Ketika Lee Won Geun pergi untuk memenuhi tugasnya di negaranya seperti halnya pria Korea lainnya, ia telah menyatakan keinginannya untuk melakukannya dengan tenang," ujar perwakilan agensinya.

Lee Won Geun melakukan debut pada tahun 2012 melalui drama MBC hit 'The Moon Embracing the Sun'. Ia juga muncul di banyak produksi lainnya seperti 'Secret Door', 'Cheer Up!', 'The Good Wife', 'Queen of Mystery', dan 'Juggler'.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio