Dreamland
>
Artis
>
Article

Demam BTS, Anggota Boyz II Men Ini Fasih Berbahasa Korea Cover Lagu BTS

09 Mei 2019 17:30 | 922 hits

DREAMERS.ID - Popularitas BTS di Amerika memang tak dapat diragukan lagi. Meski menyanyikan lagu dengan bahasa Korea, karya-karya mereka dapat diterima pasar Amerika. Tak hanya membius penggemar dari kalangan biasa, rupanya anggota Boyz II Men Shawn Stockman juga kagum pada BTS.

Melalui akun Instagram pribadinya, @shawnstockmanofficial, penyanyi R&B berkulit hitam itu membagikan sebuah video singkat dirinya mengcover lagu dari Jimin BTS yang berjudul ‘Seredipity’.

Sambil memainkan gitar, Shawn Stockman melafalkan lirik demi lirik berbahasa korea dengan fasih. Shawn juga sempat  melakukan Instagram Live saat mengcover lagu Jimin BTS itu.  Ia pun berkomentar bahwa bahasa tak membatasinya untuk mencintai sebuah lagu.

Baca juga: Grup Legendaris Boyz II Men Promosi di Korea dengan Agensi Ravi VIXX

“BTS, kalian sudah mendapatkan pengakuan dari dunia," kata Stockman. Tak hanya suka mengcover rupanya Shawn sendiri pernah hadir menonton penampilan BTS secara langsung. Ia mengakui bahwa konser BTS merupakan salah satu konser yang terbaik yang pernah didatanginya selama hidupnya.

BTS sendiri baru saja menyelesaikan konser tour di Rose Bowl Stadium, California. Mereka tampil dalam dua kali pertunjukkan pada 4 Mei dan 5 Mei 2019 lalu lewat tour konser bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio