Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jimin BTS Berikan Donasi Bermakna untuk Pendidikan di Kota Kelahiran, Busan
08 Mei 2019 19:00 | 1036 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS diketahui telah memberikan donasi yang bermakna untuk para siswa di kota asalnya di Busan. Pada 7 Mei, terungkap bahwa idola K-Pop tersebut mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan.

Dalam foto pers yang beredar, ayah Jimin terlihat secara pribadi mengunjungi kantor tersebut pada sore hari dan menyalurkan donasinya ke Pengawas Pendidikan. Donasi tersebut diharapkan dapat digunakan untuk membantu siswa yang keluarganya berpenghasilan rendah di 16 sekolah.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Pihak dari Kantor Pendidikan menyatakan, “Jimin terus melakukan kegiatas amal seperti memberikan CD BTS bertandatangan kepada 60 siswa yang lulus dari almamaternya SD Hoedong dan membayar seragam SMP untuk 10 siswa.”

Pada April lalu, baru terungkap bahwa Jimin juga sebelumnya memberikan donasi untuk pendidikan di kota kelahirannya tersebut. Pada saat itu, dilaporkan bahwa Jimin mendonasikan 100 juta won, yang dibagikan ke beberapa sekolah termasuk almamaternya Busan High School of Arts yang menerima 30 juta won.

Sementara itu, Jimin bersama member BTS lainnya saat ini tengah berada di AS untuk rangkaian tur stadium mereka. Setelah sukses menggelar konser di Rose Bowl Stadium di LA, pelantun hits ‘Boy with Luv’ ini akan menyambanyi beberapa stadium ternama lainnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio