Dreamland
>
Artis
>
Article

Mnet dan JYP Entertainment Selidiki Skandal Bully Yoon Seo Bin 'Produce X 101'

07 Mei 2019 17:30 | 1708 hits

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya, banyak kontestan ‘Produce X 101’ yang mengejutkan publik. Salah satunya adalah Yoon Seo Bin yang memiliki visual tampan, namun baru-baru ini diterpa isu tidak sedap karena diduga sebagai pelaku bully.

Pada Senin (06/05) kemarin, seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekelas semasa sekolah mengungkapkan bahwa nama asli Yoon Seo Bin adalah Yoon Byung Hwi, yang dikenal sebagai pelaku bully di daerah Gwangju sejak SMP. Serta suka merokok dan minum alkohol padahal belum cukup usia.

Di sisi lain, beberapa netizen lain yang juga mengaku sebagai teman sekelas Yoon Seo Bin justru membantah rumor tersebut, “Dia bukan tukang bully seperti yang dituduhkan.. Dia anggota klub olahraga, tapi dia tidak bersikap kasar. Dia sangat baik”.

Baca juga: Trainee Idol K-pop Kontroversial yang Tersandung Skandal

Kemudian JYP Entertainment juga ikut menanggapi isu tak sedap itu. Perwakilan agensi raksasa tersebut mengatakan bahwa saat ini sedang menyelidikinya lebih detil. Begitu juga dengan tim ‘Produce X 101’ yang disebut sudah berkomunikasi dengan JYP Entertainment dan melakukan penyelidikan internal.

Sementara itu, episode penampilan evaluasi Yoon Seo Bin belum ditayangkan pada episode pertama ‘Produce X 101’ di hari Jumat (03/05) kemarin, tetapi sudah berhasil menduduki peringkat ke-12 berdasarkan pengumpulan suara online.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio