Dreamland
>
Artis
>
Article

Xiumin Posting Foto Berambut Cepak Jelang Wamil, Para Member EXO Tinggalkan Pesan Manis

07 Mei 2019 13:00 | 785 hits

DREAMERS.ID - Member tertua di EXO, Xiumin dijadwalkan masuk militer pada hari ini, 7 Mei 2019. Sebelumnya, pada 6 Mei malam waktu setempat, ia mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya dan mengucapkan perpisahan untuk yang terakhir kalinya.

Di postingan pertama, Xiumin mengunggah dua foto di mana dirinya sudah berambut cepak, siap melaksanakan tugas wajib militer. Di postingan ini, para member EXO membanjiri kolom komentar dengan pesan-pesan manis untuk sang ‘kakak’.

Kai menulis beberapa pesan yang cukup panjang. “Tampan sekali? Kembali dengan aman, jangan sakit, makan yang benar, pakai lotion kulit, minum suplemen kesehatan, kesehatan itu adalah yang terpenting hyung. Aku mencintaimu, aku akan merindukanmu.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Ia juga mengajak fans untuk memberikan komentar yang baik untuk Xiumin, dengan menulis “Mari tinggalkan kata-kata bahwa ada banyak orang yang menunggu dan mencintainya! Aku sayang sayang kamu.” Dan “Aku sangat sangat menyayangimu.”


Kemudian Baekhyun juga menulis, “Kau terlihat keren!! Kakak tertua!! Jaga kesehatanmu!” Sementara Chanyeol membanjiri postingan Xiumin dengan emoji menangis sedangkan Sehun hanya meninggalkan emoji hati.

Pada 7 Mei, Xiumin kembali membuat postingan dengan mengunggah banyak foto selca dirinya dan menulis, “Aku akan pergi sebentar lagi. Selamat tinggal, untuk saat ini~”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio