Dreamland
>
Berita
>
Article

Saat Rumah Prabowo Berubah Jadi 'Istana Presiden' di Google Maps

06 Mei 2019 16:15 | 1058 hits

DREAMERS.ID - Bukan hanya perkara penghitungan hasil pemilu, ada lagi yang membuat publik heboh belakangan ini. Kediaman Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, mendadak berubah nama menjadi Istana Kepresidenan Kertanegara.

Seperti yang diketahui, setiap alamat di muka bumi ini pasti sudah terdaftar di aplikasi Google Maps. Begitu juga dengan kediaman kedua dari Prabowo yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu. Namun yang tengah ramai dibicarakan adalah mendadak lokasinya berubah nama.

Titik alamat rumah Prabowo di Google Maps kini kabarnya bernama ‘Istana Kepresidenan Kertanegara’, dan ada juga yang mengubahnya menjadi ‘Istana Pleciden Kertanegara’. Rumah merupakan tempat Prabowo berkegiatan politik hingga mendeklarasikan kemenangan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Dilansir dari laman CNN Indonesia, akun Instagram @DennySiregar mengunggah foto dari aplikasi ojek online yang memperlihatkan nama alamat rumah Prabowo bertuliskan Istana Pleciden Kertanegara. Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Area rumah Kertanegara milik Prabowo sendiri dipenuhi karangan bunga erisi ucapan selamat.  Namun ketika tim Dreamers mengecek di pukul 15.50 sore, nama lokasi tersebut sudah tidak ada begitu pula di aplikasi ojek online.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio