Dreamland
>
Artis
>
Article

Seunghee Oh My Girl Bicara Soal Pertemanannya dengan V dan Jimin BTS

06 Mei 2019 16:30 | 1258 hits

DREAMERS.ID - Seunghee dari girl group Oh My Girl baru-baru ini berbicara tentang hubungan pertemanannya yang lama dengan dua member BTS, Jimin dan V. Hal tersebut diungkapkannya dalam episode terbaru tvN D ‘Idol Agency’ pada 4 Mei.

Dalam video klip yang dirilis ‘Idol Agency’, Seunghee ditanya tentang lagu yang ingin ia cover untuk ditampilkan dalam konsernya dan ia pun memilih salah satu hits dari BTS ‘IDOL’. “Aku tahu gerakan dance-nya sedikit,” ujarnya.

Setelah sedikit menunjukkan dance lagu ‘IDOL’, Tony Ahn bertanya kepadanya, “Ngomong-ngomong, apakah kau mengenal salah satu member BTS secara pribadi?” dan Seunghee menjawab, “Aku teman sekelas di SMA dengan Jimin dan V. Kami pergi ke sekolah yang sama.”

Baca juga: Seunghee Oh My Girl Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Tony Ahn kemudian berkomentar, “Jimin adalah dancer yang luar biasa,” dan Seunghee sepakat dengannya. Mantan member H.O.T juga bertanya apakah Seunghee masih berteman dengan kedua member BTS, dan ia mengkonfirmasi bahwa dirinya masih berteman.

Seunghee kemudian mengungkapkan, “Saat aku baru debut, aku tidak diizinkan untuk berbicara dengan mereka,” yang sontak membuat Tony Ahn terkejut. “Pada awalnya, saat (Oh My Girl) baru saja debut, agensi kami sangat ketat, jadi mereka mengatakan kepadaku untuk tidak menyapa teman-temanku bahkan jika aku berpapasan dengan mereka,” jelasnya dan Tony Ahn menjawab, “Aku harap pertemanan kalian bertahan lama.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio