Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pihak CJ ENM Berikan Tanggapan Soal Rencana Reuni Grup I.O.I

04 Mei 2019 15:40 | 1018 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menggembirakan belum lama ini datang untuk para penggemar girl group I.O.I. Setelah kurang lebih 2 tahun bubar, girl group jebolan ajang survival ‘Produce 101’ tersebut dikabarkan akan melakukan reuni.

Hal ini bermula ketika muncul laporan dari media Korea Selatan yang menyebutkan bahwa I.O.I akan tampil pada konser ‘KCON 2019’ di Los Angeles pada bulan Agustus mendatang. Kabar ini berhembus kencang dan menjadi perbincangan netizen selama beberapa hari belakangan. Selain itu berdasarkan laporan tersebut, member I.O.I juga akan melangsungkan reuni dan merilis album baru di bulan September, serta menggelar konser di akhir tahun.

Menanggapi kabar tersebut, pihak CJ ENM mengatakan, “Masih belum ada yang dikonfirmasi terkait kemunculan I.O.I di ‘KCON 2019’ di Los Angeles pada bulan Agustus. Kami akan mengecek mengenai rumor yang berkaitan dengan kehadiran anggota I.O.I.”

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Sementara mengenai rencana comeback I.O.I dengan album baru, “Memang benar kalau saat ini kami sedang berdiskusi mengenai rencana reuni I.O.I, tapi masih belum ada yang bisa dipastikan,” imbuh pihak CJ ENM.

Sementara itu, I.O.I atau Ideal of Idol merupakan girl group proyek besutan program ‘Produce 101’ season 1 yang terdiri dari Lim Nayoung, Kim Chungha, Kim Sejeong, Jung Chaeyeon, Zhou Jieqiong (Joo Kyulkyung), Kim Sohye, Yoo Yeonjung, Choi Yoojung, Kang Mina, Kim Doyeon dan Jeon Somi. Grup ini akhirnya resmi dibubarkan pada Januari 2017.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio