Dreamland
>
Musik
>
Article

Mulai Tur Stadium di AS, BTS Dipastikan Tampil di 'The Late Show with Stephen Colbert'

03 Mei 2019 17:30 | 1132 hits

DREAMERS.ID - Minggu bahkan bulan yang sibuk di Amerika akan kembali dirasakan oleh BTS yang siap memulai rangkaian tur stadium bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Tak hanya konser, ada beberapa kegiatan lainnya yang mereka lakukan di Negeri Paman Sam.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa BTS akan tampil dalam salah satu program televisi populer di AS The Late Show with Stephen Colbert. Pada 2 Mei waktu setempat, Stepthen Colbert mengumumkan bahwa boy group yang baru saja menyabet penghargaan di Billboard Music Awards tersebut akan hadir dalam acara yang dipandunya.

Secara khusus, BTS akan mengunjungi Ed Sullivan Theater di New York City untuk penampilannya di ‘The Late Show with Stephen Colbert’. Sebagai informasi, teater ini secara historis dikenal sebagai rumah dari The Ed Sullivan Show yang menjadi tempat pertunjukkan debut The Beatles di AS pada tahun 1964.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Stephen Colbert has a SUPER(group)-sized announcement! The biggest boyband in the world @BTS_bighit is headed to the Ed Sullivan Theater on Wednesday, May 15th! 🎤🎶 #BTSonLSSC pic.twitter.com/pIHlqcY5S0

— The Late Show (@colbertlateshow) May 3, 2019

“Kita punya rencana yang spesial untuk mereka di sini,” kata Stephen Colbert. Sementara itu, penampilan BTS sebagai bintang tamu di ‘The Late Show with Stephen Colbert’ akan ditayangkan pada 15 Mei mendatang.

Setelah menghadiri ajang Billboard Music Awards pada 1 Mei kemarin, BTS saat ini bersiap dengan tur stadiumnya yang akan dimulai di Rose Bowl Stadium di Los Angeles pada 4 Mei. Setelah itu akan berlanjut di Chicago, New Jersey, Sou Paulo, London, dan Paris.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio