Dreamland
>
Musik
>
Article

Chanyeol EXO Unjuk Suara Manis di Lagu Solo Perdana 'SSFW'

25 April 2019 18:30 | 2588 hits

DREAMERS.ID - Proyek musik SM STATION: Season 3 masih berlanjut. Menyusul member EXO lain yang sudah mengeluarkan lagu solo, kini giliran Chanyeol. Ia secara tidak langsung resmi debut solo dengan meluncurkan single berjudul ‘SSFW’.

Lagu yang judul panjangnya adalah ‘Spring Summer Fall Winter’ itu dirilis melalui SM STATION: Season 3, pada Kamis (25/04). Jika biasanya mendengar suara berat dari rapper Chanyeol, kini kita bisa menikmati sisi lain dari suaranya yang berpadu manis dengan tempo medium dari lagu tersebut.

Lagu ‘Spring Summer Fall Winter’ dirilis dalam tiga bahasa yaitu, Korea, Cina, dan Jepang. Hadir dengan nuansa pop, lagu ini diberi sentuhan gitar dan drum yang groovy. Cocok dengan liriknya yang menceritakan tentang perasaan cinta yang membahagiakan seperti pergantian musim.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam video musiknya, Chanyeol juga tampil manis dengan outfit bertema boyfriend look. Suasana musim panas ditampilkan mana kala ia mengendarai mobil dan bersantai di daerah pantai. Chanyeol juga memperlihatkan perubahan ketika menemukan seseorang yang menjadi sosok idamannya.

Chanyeol menjadi member EXO kesekian yang mengisi proyek musik SM STATION: Season 3 secara solo. Sebelumnya sudah ada Baekhyun, Suho, Chen, Lay, Xiumin. Chanyeol juga berpartisipasi dalam SM STATION x 0 bersama dengan Sehun merilis lagu duet ‘We Young’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio