Dreamland
>
Artis
>
Article

Andre Taulany Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Yakin Akun Istri Dihack

24 April 2019 13:30 | 649 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat bungkam, kini Andre Taulany akhirnya buka suara terkait kasus Instagram Stories sang istri Erin Taulany yang dianggap menghina Prabowo Subianto.

Erin Taulany sudah dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media eletronik oleh seorang pengacara yang juga merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo bernama Muhammad Firdaus Oiwobo pada Minggu (21/04) lalu.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Menanggapi pelaporan tersebut, Andre Taulany bersama istri sempat menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan bahwa akun Erin diretas. "Iya (diretas). Karena memang tidak bisa diakses. Justru itu makanya kami laporkan biar polisi mengecek semuanya. Sekitar tanggal 20 (April, tidak bisa mengakses akun)," kata Andre dalam sebuah video di saluran YouTube Cumicumi, melansir Kompas, Rabu (24/04).

Menurutnya sang istri tidak menuliskan kata-kata hinan seperti yang dituduhkan kepada istrinya, karena itu Adre mendampingi istrinya melakukan pelaporan. "Saya sama istri, mendampingi istri melaporkan ke sana. Ada penyalahgunaanlah. Saya sebagai warga negara biasa boleh juga kan punya hak melaporkan sesuatu hal yang harus dilaporkan," ujar Andre.

Lebih lanjut Andre meminta masyarakat menunggu dan menyerahkan kasus ini pada kepolisian. "Saya cuma datang ke sana (kantor polisi) melaporkan, selanjutnya biar mereka (polisi) yang menyelesaikan. Sambil kita menunggu proses lebih lanjut," tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio