Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Muncul Bocoran Wujud Pixel 3a, Smartphone Baru Google yang Lebih Murah

25 April 2019 11:00 | 1515 hits

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat baru Google masih terus bermunculan. Generasi terbaru Pixel yang kabarnya akan dinamakan Pixel 3a dan Pixel 3a XL ini sudah mulai keluar bagaimana wujudnya melalui foto-foto render.

Melalui akun Twitter pribadinya, Evan Blass yang dikenal sering mengungkap bocoran perangkat terbaru, mengunggah wujud smartphone tersebut. Yang menarik, ia menulis “Google Pixel 3a” tanpa tambahan ‘rumor’ maupun ‘prediksi’.

Sekilas, desainnya tidak terlalu jauh berbeda dari Pixel 3. Hanya saja, ukurannya lebih kecil dengan bezel di bagian atas dan bawah terlihat sedikit lebih tebal. Melansir Detik, Google sepertinya berusaha untuk menyarukan bezel tebal itu dengan wallpaper yang memiliki gradasi warna gelap di bagian atas dan bawah. Meski demikian, di bagian atas, bezel-nya sudah cukup tipis.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Tak mengusung notch, kamera depannya berada di atas sebelah kiri layar. Sedangkan di belakang, tampilannya sangat identik dengan Pixel 3 dengan kamera tunggal berukuran terbilang besar dan paduan warna yang serupa.

Bukan cuma itu saja informasi yang dibagikan gambar ponsel tersebut. Pada wallpaper-nya, tampak tanggal menunjukkan 7 Mei. Spekulasi pun muncul bahwa itu akan menjadi tanggal peluncuran dari Pixel 3a, dan bisa jadi juga untuk Pixel 3a XL. Sebagai informasi, tanggal tersebut merupakan hari pertama dari Google I/O yang berlangsung hingga 9 Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio