Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Akhirnya Bertemu, Ariana Grande Pamer Kedekatan Bareng BLACKPINK

23 April 2019 11:00 | 683 hits

DREAMERS.ID - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK tak hanya menuai sukses di negaranya sendiri. BLACKPINK kini melebarkan sayap ke industri musik Amerika Serikat dan berhasil menarik perhatian penggemar dunia tak terkecuali Ariana Grande.

Beberapa waktu lalu Ariana Grande sempat mengutarakan keinginannya untuk bertemu BLACKPINK yang sama-sama menjadi pengisi festival Coachella. Sayang keinginan pelantun ‘Thankyou, Next’ itu tak dapat terwujud lantaran tampil di hari yang berbeda.


Image Source: Twitter/@OnlineBlackpink

Ariana membalas komentar fans yang menanyakan mengapa dirinya tak bertemu BLACKPINK, “Mereka (BLACKPINK) tidak ada disana. Kami tampil di hari yang berbeda, tapi aku berharap bisa bertemu mereka minggu ini. Mereka sangat luar biasa”.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Kini melalui Instagram pribadinya, Ariana memamerkan pertemuannya dengan Jennie, Rose dan Lisa. Mereka terlihat akrab dan menunjukkan kedekatannya. Jennie juga tak lupa meninggalkan komentar manis. “Kau adalah yang termanis, kami mencintaimu," tulis Jennie pada kolom komentar.

Sontak baik penggemar BLACKPINK dan Ariana Grande dibuat heboh dengan pertemuan dua idola itu. Banyak yang meninggalkan komentar pujian dan tak sedikit pula yang mempertanyakan keberadaan Jisoo yang tak terlihat dalam foto tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio