Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup

22 April 2019 15:00 | 1332 hits

DREAMERS.ID - Tugas wajib militer terkadang menjadi topik yang cukup sensitif di kalangan idola K-Pop dan komunitas penggemar. Meski masih cukup lama untuk menjalaninya, boy group BTS sekali lagi ditanya mengenai hal tersebut.

Pada 21 April, program berita CBS ‘Sunday Morning’ merilis wawancara eksklusif mereka dengan BTS. Salah satu dari banyak hal yang dibicarakan selama wawancara, selain membahas musik, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah tugas militer yang tak terhindarkan yang harus mereka jalani.

Sang pewawancara Seth Doane pertama-tama meminta pendapat mereka tentang militer. Menurut CBS, Jin menjawab, “Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari nanti, saat tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya apakah mereka khawatir tentang grup yang mungkin akan bubar, berpisah, atau menempuh jalan yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook dengan, "Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik yang sedang berjalan.”

RM menambahkan, “Itulah jawabannya. Kami hanya menimati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio