Dreamland
>
Artis
>
Article

Inilah Sosok Wanita Cantik Dibalik Lagu Comeback BTS 'Boy with Luv'

16 April 2019 18:00 | 3594 hits

DREAMERS.ID - Video musik terbaru dari BTS yang berkolaborasi dengan Halsey, bertajuk ‘Boy with Luv’ behasil memecahkan rekor dengan 78 juta penonton dalam 24 jam. Youtube juga telah resmi menyatakan hal ini sebagai musik video dengan views terbanyak dalam 24 jam dari waktu perilisannya.

Bukan hanya meraih kesuksean di media platform youtube, lagu BTS feat Halsey ini juga meraih pencapaian dengan merajai berbagai tangga lagu, baik di Korea Selatan maupun dunia sehingga menyadang predikat ‘Perfect All-Kill’. Tetapi, tahukah Dreamers bahwa dibalik kesuksesan lagu dan video musik ini, terdapat sosok wanita cantik yang ikut ambil bagian dalam penggarapan ‘Boy with Luv’?

Wanita tersebut bernama Melanie Fontana Schulz, yang merupakan musisi asal Amerika. Melanie adalah salah satu musisi yang ikut berkontribusi dalam menciptakan lagu ‘Boy with Luv’. Sebelumnya, ia telah menulis lagu ‘Euphoria’ untuk single solo Jungkook BTS. Bukan hanya itu, ia juga terlibat dalam pembuatan satu lagu lainnya dalam album BTS ‘Map Of The Soul : Persona’ yakni ‘Mikrokosmos’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Pada penampilan ‘Boy with Luv’ BTS di Saturday Night Live, Melanie menarik perhatian media karena satu panggung dengan BTS sebagai backing vocal. Ia mengatakan bahwa bisa bekerja dengan boyband sebesar BTS adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata, serta merupakan pencapaian besar sepanjang karirnya.

“Ini musik pop yang intelijen (cerdas). Aku merasa BTS sangat perhatian dengan isntrumentasi, dan segala yang mengalir bersamanya dan tidak hanya mumbo jumbo,” kata Melanie dilansir dari Wolipop. Bukan hanya bekerja sama dengan BTS, wanita cantik ini juga menulis lagu untuk artis K-Pop lainnya, seperti Girls Generation (SNSD) dan TXT. Melanie juga menciptakan lagu untuk musisi kenamaan seperti Justin Bieber, Britney Spears, dan Chainsmokers.  

(fnj)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio