Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Kardashian dan Kanye West Liburan Mewah di Bali

14 April 2019 09:00 | 927 hits

DREAMERS.ID - Kim Kardashian membagikan sejumlah momen yang menunjukkan bahwa dirinya tengah berlibur di Bali pada Sabtu (13/04/19). Tak hanya sendiri, Kim turut memboyong suaminya, Kanye West.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim mengunggah sejumlah video singkat yang memamerkan lokasi Ia menginap ketika berada di Ubud, Bali. Pemilik KKW Beauty ini juga menunjukkan kemesraannya dengan Kanye West saat duduk santai di area penginapan dengan pemandangan alam terbuka itu.

Hotel yang mereka tempati dipenuhi hamparan pohon palem dan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi. Selain bersantai, Kim juga terlihat mendatangi lokasi wisata dan menyempatkan diri memberi makan gajah hingga menonton pertunjukan seni tari khas Bali.


Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

Ini bukan kali pertama bagi Kim Kardashian dan Kanye West berkunjung ke Bali. Terakhir pada bulan Oktober 2018 lalu, Kim bersama Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian melakukan family trip bersama anak-anak mereka di Bali.

Liburan pada bulan Oktober itu akan ditampilkan dalam episode reality show populer yang dipandu mereka, ‘Keeping Up with The Kardashians’. “Harus kembali ke Bali tepat sebelum episode KUWTK Bali kami ditayangkan,” tulis Kim dalam unggahan Instagram Stories.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio