Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Akan Tampil di 'Good Morning America' untuk Pertama Kalinya

12 April 2019 14:00 | 889 hits

DREAMERS.ID - Menjelang rangkaian tur konser di Amerika Utara, NCT 127 akan tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam ini. Boy group SM Entertainment ini untuk pertama kalinya akan tampil di Good Morning America!

Pada 11 April melalui akun Twitter resminya, Good Morning America mengumumkan bahwa NCT 127 akan tampil dan disiarkan secara langsung dari studio mereka di Times Square, New York pada Kamis depan, 18 April.

‘Good Morning America’ tayang setiap hari kerja melalui saluran ABC mulai pukul 7 hingga 9 pagi waktu setempat. Dalam epsiode yang menampilkan NCT 127, program ini akan dipandu oleh host Michael Strahan dan Sara Haines.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Unit NCT ini tengah bersiap-siap untur tur konser bertajuk ‘NCT 127 World Tour NEO CITY – The Origin’ di Amerika Utara. Konser pertama akan digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada 24 April dan berlanjut di kota-kota lainnya hingga Juni.

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label Capitol Music Group. Mereka merupakan perusahaan layanan distribusi dan label independen yang akan menangani dan memasarkan NCT 127 di AS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio