Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunwoo ASTRO Hingga Kim Woo Bin Juga Ikut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

07 April 2019 13:30 | 966 hits

DREAMERS.ID - Bantuan dari berbagai pihak dikerahkan untuk membantu pemulihan dari kebakaran hebat yang menghanguskan lebih dari 250 hektar hutan dan perumahan di Goseong, Sokcho, Provinsi Gangwon. Termasuk dari kalangan selebriti yang berbondong mengirimkan bantuan.

Berdasarkan laporan dari Hope Bridge Disaster Relief Association pada 6 April, penyanyi PSY menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) kepada para korban. Jumlah yang sama juga diberikan oleh pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Lalu aktris Kim Seo Hyung 'SKY Castle' yang berasal dari kota Gangneung di Provinsi Gangwon, memberikan 10 juta won (124 juta rupiah).

Kemudian ada aktris So Yoo Jin menyumbang 50 juta won (620 juta rupiah), aktor Jung Kyung Ho 10 juta won, Im Siwan 20 juta won, pasangan Jo Jung Suk dan Gummy, serta Jung Hae In sebesar 30 juta won. Komedian Yoo Byung Jae memberikan 1 juta won, grup senior Koyote menyumbangkan 30 juta won.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Eunwoo ASTRO, Jinwoo WINNER, aktris Kim So Hyun, aktris Chun Woo Hee, dan Narsha masing-masing memberikan 10 juta won. Serta rapper Simon Dominic menyumbangkan 30 juta won. Tak ketinggalan Doojoon Highlight dan Minhyuk CNBLUE yang sedang wamil juga turut menyumbangkan 20 juta won dan 10 juta won.

Begitu pula dengan Kim Woo Bin, Park Soo Ah (Lizzy eks After School), Yano Shiho ibu dari Chu Sarang, komedian Kim Ji Min yang juga memberikan sumbangannya bagi ribuan warga yang diungsikan. Sebelumnya beberapa selebriti juga sudah menyerahkan dukungannya lebih dahulu melalui sejumlah yayasan.

Seperti Song Joong Ki dan Nam Joo Hyuk masing-masing memberikan 30 juta won melalui Hope Bridge Disaster Relief Association, solois IU yang menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) ke Green Umbrella Children's Foundation, hingga Heechul Super Junior sebagai duta dari kota Hoengseong di Provinsi Gangwon, yang mana merupakan kampung halamannya, mengeluarkan dana 30 juta won ke Community Chest of Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio