Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahn So Hee Luruskan Rumor Soal Dirinya yang Jalan Bareng Gong Yoo di Pantai

02 April 2019 17:30 | 1679 hits

DREAMERS.ID - Hadir dalam program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’, Ahn So Hee meluruskan rumor yang menyangkut namanya dengan aktor Gong Yoo. Keduanya pernah bermain dalam film yang sama ‘Train to Busan’.

Ahn So Hee dan Lee Yi Kyung, yang saat ini tengah membintangi drama ‘Welcome to Waikiki 2’, tampil sebagai bintang tamu dalam program variety memasak tersebut untuk episode yang tayang pada 1 April kemarin.

Selama acara, para host mengatakan bahwa mereka pernah mendengar rumor yang berhubungan dengan Ahn So Hee dan Gong Yoo. Ahn Jung Hwan berkata, “Kami mendengar bahwa seseorang melihatmu dan Gong Yoo menghabiskan sepanjang malam berjalan bersama di pantai.”

Baca juga: Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan

Ahn So Hee pun menanggapi hal tersebut dan mengklarifikasi kebenaran rumor yang beredar. Sang aktris menjelaskan, “Para pemain film ‘Train to Busan’ sangat dekat, jadi kami semua pergi (ke pantai) bersama-sama.”

Lee Yi Kyung kemudian menimpali dengan gurauan dan menyatakan kecemburuannya. Memberitahu Ahn So Hee, ia mengatakan, “Ayo kita berjalan di sepanjang Sungai Han bersama-sama kalau begitu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio