Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tengah Terlibat Kasus, Yong Junhyung Sudah Resmi Masuk Wajib Militer
02 April 2019 15:00 | 921 hits

DREAMERS.ID - Dimulai dari Doojoon, satu per satu member Highlight sedang mempersiapkan untuk menyusul masuk wajib militer. Siap menyusul kedua rekannya, kini Junhyung secara resmi memulai pengabdian terhadap tanah kelahirannya pada Selasa (02/04).

Around Us Entertainment selaku agensi yang didirikannya mengumumkan bahwa Yong Junhyung sudah resmi masuk wajib militer hari ini (02/04), sebagai tentara aktif dan menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Latihan Divisi Infantri 23.

Baca juga: Serangan Terhadap HyunA Semakin Parah, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum

Sesuai dengan permintaannya, Junhyung masuk wajib militer diam-diam tanpa keramaian hanya diantar keluarga dan staf agensinya, “Kami mohon pengertiannya karena tidak mengungkapkan lokasi atau tanggal wamil. Dia berjanji untuk menjalani wamil dengan rajin dan memenuhi semua tugas. Terima kasih”.

Di sisi lain, Yong Junhyung belum lama ini tersangkut kasus percakapan vulgar dengan Jung Joon Young. Meski sebelumnya sempat dibantah, namun pada akhirnya Junhyung mengakui perbuatan tercelanya itu dan memilih untuk hengkang dari boy group Highlight yang kini tengah hiatus.

Sebelumnya, Junhyung sempat merilis album solo dan mengadakan konser perpisahan bertajuk ‘Goodbye 20s’. Serta bermain drama yang berjudul ‘Coffee, Do Me a Favor’. Praktis, Junhyung akan menemani Doojoon sebagai tentara aktif, sedangkan Gikwang bersama Yoseob dan si maknae Dongwoon menjadi polisi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio