Dreamland
>
Musik
>
Article

PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'

28 Maret 2019 11:00 | 2015 hits

DREAMERS.ID - Usai mengalami perubahan formasi member, PENTAGON kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback dengan mengeluarkan mini album ke delapan yang bertajuk ‘Genie:us’ pada Rabu (27/03).

Grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album terbaru dengan lagu andalan berjudul ‘SHA LA LA’ atau Shintoburi yang merupakan kata slang dalam bahasa Korea, berarti ‘Hari Sabtu Menyenangkan, Membakar Malam Ini”. Lagu tersebut adalah hasil ciptaan Hui, Han Yo Han, dan Minit.

Liriknya menceritakan tentang bagaimana cara bersenang-senang di malam ini tanpa perlu khawatir apa yang terjadi besok. Lirik lagu ‘SHA LA LA’ ini ditulis oleh Hui dan Wooseok. Hal itu ditunjukkan oleh para member PENTAGON dalam video musik yang berdurasi 3 menit 20 detik.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Para member keluar dari zona-nya masing-masing, lalu bersenang-senang bersama. Lagu ‘SHA LA LA’ hadir dengan irama yang upbeat dengan genre future house, sehingga PENTAGON juga menghadirkan gerakan tari yang enerjik, kompak, dan eye-catching.

Total ada enam lagu yang terdapat di mini album ‘Genie:us’ ini, diantaranya ‘SHA LA LA’, ‘Lost Paradise’ dari unit HipHop ciptaan Hui, Yuto, Kino, Wooseok, dan NATHAN. Lalu ada dari unit Ballad ‘Until That Moment’ yang juga diciptakan oleh Hui. Serta ‘Alien’, ‘Spring Snow’, dan ‘Round 1’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio