Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis MV 'MIROH' di Hari Anniversary, Stray Kids Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru

27 Maret 2019 12:00 | 2007 hits

DREAMERS.ID - Boy group Stray Kids merayakan anniversary debut mereka dengan merilis album baru! Pada 25 Maret tengah malam waktu Korea, grup asuhan JYP Entertainment ini merilis video musik ‘MIROH’, lagu utama dari mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Clé 1 : MIROH’.

Secara digital, mini album ini baru resmi dirilis di hari yang sama pukul 4 sore waktu Korea. Seperti perilisan Stray Kids sebelumnya, semua lagu di mini album ini, termasuk ‘MIROH’ merupakan ciptaan para member, seperti Bang Chan, Changbin, dan Han.

Dengan perilisan kali ini, Stray Kids semakin menunjukkan popularitasnya di kalngan fans internasional. Pada 26 Maret, ‘Clé 1 : MIROH’ berhasil masuk dalam top 10 di chart iTunes Top Albums di lebih dari 32 negara.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Peringkat album tersebut kemudian naik ke No. 1 di lebih dari 15 negara termasuk Amerika Serikat, Meksiko, Finlandia, Rusia, dan Singapura. Ini merupakan rekor personal baru yang berhasil dipecahkan grup beranggotakan tujum member ini.

Sementara itu, Stray Kids sudah menggelar comeback showcase ‘Unveil : The Miroh’ dan akan memulai mempromosikan lagu utama ‘MIROH’ di berbagai acara musik, yang dimulai pada 28 Maret melalui Mnet ‘M Countdonw’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio