Dreamland
>
Artis
>
Article

Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Usai Alami Kecelakaan

27 Maret 2019 10:00 | 1428 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (26/03) malam, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kendaraan yang membawa rombongan pemain musikal militer mengalami kecelakaan.

Saat sedang menuju ke lokasi acara, beberapa pemain dari 'Shinheung Military Academy' mengalami kecelakaan bus ringan. Para penumpang lantas dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan pengecekan apakah ada yang cedera berat. Kecelakaan itu juga membuat pementasan dibatalkan.

Insiden ini semakin mengejutkan publik karena terdapat dua selebriti pria, yaitu Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE di dalam rombongannya. Perwakilan dari ShowNote mengabarkan bahwa para pemain termasuk mereka berdua hanya mengalami cedera ringan, tetapi sudah menerima perawatan dari rumah sakit.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

SEM Company selaku agensi yang menaungi Kang Ha Neul juga mengatakan hal senada, "Dia tidak cedera parah. Pementasan dibatalkan karena agar mereka bisa diperiksa lebih lanjut apakah ada dampak lain pasca kecelakaan". Begitu pula Woolim Entertainment yang memastikan bahwa kondisi Sunggyu baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, 'Shinheung Military Academy' sedang melakukan pementasan du berbagai tempat di Korea. Selain Kang Ha Neul dan Sunggyu, selebriti pria yang ikut andil dalam musikal tersebut adalah Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio