Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

RM BTS Bakal Kolaborasi Lagi dengan Duo Asal Inggris HONNE

26 Maret 2019 16:30 | 678 hits

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara RM BTS dengan duo asal Inggris HONNE akan terjadi sekali lagi. Kedua artis ini memang diketahui sudah cukup lama saling mengenal dan mengagumi karya satu sama lain.

Pada 26 Maret, HONNE membuat fans antusias dengan proyek kolaborasi barunya dengan leader BTS tersebut. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lirik berbahasa Inggris yang diakhiri kata ‘HONNE x RM’.

Sementara dalam caption-nya, HONNE menulis, “27.03.19.” yang menyatakan bahwa lagu kolaborasi tersebut akan dirilis pada 27 Maret mendatang. Sebelum dikonfirmasi langsung oleh sang artis, memang sempat ada rumor yang beredar tentang proyek kolaborasi dari keduanya.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Yap, ini bukan menjadi yang pertama bagi HONNE dan RM bekerja sama. Saat RM merilis album mixtape keduanya yang bertajuk ‘mono.’ pada Oktober tahun lalu, duo electronic music tersebut ikut menulis dan memproduseri salah satu track berjudul ‘Seoul’.

Sementara itu, RM bersama grupnya BTS baru saja menyelesaikan konser empat hari di Hong Kong dan kini kembali disibukkan dengan persiapan comeback mereka pada 12 April mendatang dengan merilis album ‘Map of Soul: Persona’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio