Dreamland
>
Artis
>
Article

Masalah Agensi Makin Rumit, Kang Daniel Dikabarkan Putus Kontak dengan Member Wanna One

26 Maret 2019 14:30 | 1783 hits

DREAMERS.ID - Kang Daniel kini sedang menghadapi kasus hukum dengan agensi barunya. Masalah yang semakin rumit, kabarnya membuat Kang Daniel memutuskan kontak dengan sejumlah pihak termasuk para sahabatnya dari grup Wanna One.

Dilansir dari laman Allkpop, sebuah laporan mengatakan bahwa Kang Daniel telah mengganti nomor ponsel. Kabarnya, ia sudah berhenti mengobrol di grup percakapan yang berisi kesepuluh mantan member Wanna One lainnya. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber ke media lokal Korea.

“Kang Daniel memutuskan kontak tidak hanya dengan member Wanna One, tetapi selebriti lain yang berteman dengannya. Dia mengganti nomor ponsel karena masalah dengan labelnya, dan tidak membiarkan yang lain mengetahui nomor barunya. Jadi komunikasi terputus begitu saja,” ujar insider tersebut.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kabarnya, hal itu dilakukan Kang Daniel agar tidak ada kesalahpahaman lain yang menambah rumit masalahnya, “Dia tidak ingin ceritanya membuat salah paham, jadi dia berhenti bicara kepada orang-orang. Dia mencoba untuk meredam pembicaraan agar situasi menguntungkannya. Sepertinya hal itu akan dilakukan sampai masalah dengan agensi selesai”.

Sementara itu, laporan terbaru mengatakan jika LM Entertainment diduga menjual kontrak kerja Kang Daniel kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan. Namun agensi baru tersebut membantah tuduhan itu dengan mengklaim bahwa apa yang dilakukannya semata untuk mendukung karir masa depan Kang Daniel.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio