Dreamland
>
Film
>
Article

Dikonfirmasi Main Drama Kolosal 'Flower Crew', Ini Peran yang Dimainkan Park Jihoon

26 Maret 2019 15:00 | 3649 hits

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama JTBC Flower Crew:Joseon Marriage Agency, Park Jihoon akhirnya dikonfirmasi berperan dalam drama kolosal tersebut. Lantas peran seperti apa yang akan dimanainkan oleh mantan member Wanna One ini?

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ merupakan drama kolosal yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kim Yi Rang di tahun 2014. Ini juga diketahui sebagai versi Joseon dari film 2010 ‘Cyrano Agency’.

Drama ini akan menceritakan kisah seorang raja yang membuat permintaan ke agen mak comblang terbaik di Joseon ‘Flower Crew’ untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, para mak comblang di agensi ini mempertaruhkan hidup mereka untuk mengubah wanita kelas bawah Gae Ddong menjadi wanita bangsawan.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Park Jihoon akan berperan sebagai Go Young Soo, bagian dari Flower Crew. Ia digambarkan sebagai pria yang sangat keren, dan paling fashionable di Joseon. Sebelumnya, aktor Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon juga sudah dikonfirmasi bermain dalam drama ini.

Sebelum dikenal sebagai member Wanna One, Park Jihoon telah memulai karirnya sebagai aktor cilik, dan muncul dalam drama seperti ‘Jumong’, ‘The King and I’, dan ‘Iljimae’. Dan drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ akan menjadi proyek akting pertamanya sebagai pria dewasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio