Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jennie BLACKPINK Tampil Perdana dengan Rambut Blonde di Teaser Comeback, Yay or Nay?

26 Maret 2019 12:15 | 1629 hits

DREAMERS.ID - Sejak sebelum debut hingga meraih popularitas seperti sekarang, setiap kegiatan BLACKPINK selalu mencuri perhatian. Antusias penggemar pun semakin meningkat seiring dekatnya jadwal perilisan album terbaru artis asuhan YG Entertainment itu.

Agensi pun merilis satu per satu foto teaser dari keempat member cantik BLACKPINK. Pertama adalah Lisa yang tampil kharismatik dengan warna rambut ash gray. Lalu pada Selasa (26/03), YG Entertainment membagikan foto teaser perdana Jennie yang tampil berbeda dari sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Jennie mengganti warna rambut panjangnya menjadi blonde dan dibuat bergelombang untuk promosi album terbaru BLACKPINK. Dalam foto teaser yang dirilis, Jennie memperlihatkan ekspresi wajah yang fierce dengan tatapan tajam ke kamera.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Transformasi penampilannya ini pun cukup mengejutkan fans, namun tetap menuai pujian karena apapun konsep yang diberikan ke Jennie akan selalu cocok. Jennie sendiri sempat mengungkapkan perasaannya yang tidak sabar untuk segera comeback, saat diwawancara oleh majalah Dazed.

Sementara itu, YG Entertainment mengatakan bahwa BLACKPINK akan comeback dengan mini album yang diisi lebih banyak lagu dari sebelumnya. Lagu ‘Kill This Love’ pun disebut-sebut akan lebih enerjik dan adiktif dari ‘DDU-DU DDU-DU’ yang akan dirilis pada 5 April mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio