Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film Terbaru Ryu Jun Yeol 'Money' Kalahkan 'Captain Marvel' di Tangga Box Office

25 Maret 2019 12:00 | 1469 hits

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol belakangan ini fokus berakting untuk film layar lebar. Setelah kesuksesan ‘Hit n Run Squad’, kini film terbarunya yang berjudul ‘Money’ juga kembali menjadi tontonan favorit publik karena langsung menyedot perhatian sejak hari pertama ditayangkan.

Film ‘Money’ resmi ditayangkan serentak di Korea Selatan pada tanggal 20 Maret lalu. Di hari pertama penayangannya, film yang juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Jo Woo Jin, dan Won Jin A ini langsung ditonton oleh 165,833 penonton, kemudian meningkat menjadi 170,844 penonton di hari kedua.

Dan bertambah terus di hari ketiga meraih 214,518 penonton. Antusias yang diperlihatkan penonton pun semakin tinggi karena di hari keempat penayangan tepatnya 23 Maret, film ‘Money’ berhasil menembus angka 1 juta penonton dengan mengantongi angka penonton sebesar 1,000,008 per pukul 7 malam waktu setempat.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Di hari kelima (24/03), penayangannya jumlah penonton kembali meningkat menjadi 1,536,438. Film ‘Money’ pun sukses mengalahkan ‘Captain Marvel’ yang berada di posisi kedua dengan 386,342 penonton selama 22 – 24 Maret, serta pendapatan mingguannya juga berbanding jauh yaitu lima juta dollar.

Sebagai informasi, film ‘Money’ merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang menceritakan tentang broker pendatang baru bernama Il Hyun (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) yang ingin menjadi kaya dan punya banyak uang. Dia bertemu dengan sosok penipu saham misterius bernama Beon Ho Pyo (Yoo Ji Tae), hingga terjebak di sejumlah aliran dana besar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio