Dreamland
>
Artis
>
Article

Asiknya Fanmeeting 'Good Day' Park Bo Gum di Jakarta, Heboh Aksi Turun Panggung hingga Banjir Hadiah

24 Maret 2019 12:00 | 1107 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!

Park Bo Gum membuka acara fanmeeting dengan mengcover lagu Day6 berjudul ‘I Like You’. Aktor yang semakin melejit namanya berkat membintangi drama ‘Hello Monster’ itu pun mendekatkan diri dengan fans lewat sesi ‘Q&A with Fan’.

Selesai membintangi drama ‘Encounter’ bersama Song Hye Kyo, Bo Gum mengaku senang dapat bertemu fans dari Indonesia. “Habis selesai syuting drama, aku menghabiskan waktu (sibuk) mengunjungi fans di berbagai negara. Aku senang banget bertemu fans Indonesia,” ujar Bo Gum di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, (23/03).

Selanjutnya fans diajak menonton video ‘Good News’ yang berisikan cuplikan pemotretan dan vlog Bo Gum yang saat itu masih berambut panjang tenagh menonton pertunjukan tarian salsa di Cuba di sela-sela syuting drama ‘Encounter’.

Bo Gum pun langsung mengajak fans yang beruntung untuk mereka-ulang adegan-adegan romantis di drama itu. Seperti adegan saat Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) memakaikan syal dan melakukan back hug dengan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Masih manjakan fans, lewat sesi acara ‘Good Day Class’ Bo Gum membuatkan lilin aromaterapi di atas panggung dengan bahan-bahan yang ditentukan dengan voting dari suara terbanyak fans.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selain menghadiahkan lilin aroma terapi buatannya sendiri. Bo Gum juga membagikan banyak sekali barang yang berkaitan dengan dirinya seperti lightstick, kaos yang digunakannya dalam drama, kalender, photo book, sepatu, boneka, hingga nasi instan rasa rumput laut yang langsung dibawa dari Korea!

Menyanyikan lagu ‘Let’s Go See The Stars’ aktor yang mendalami jurusan film dan musik itu rela turun panggung dan berkeliling ke seluruh section bangku penonton. Aksi turun panggung dan berkeliling diantara penonton itu bahkan dilakukannya lagi ketika membagi-bagikan souvenir berbentuk hati yang ditanda tanganinya secara langsung.

Bo Gum sempat membawakan lagu yang menjadi OST drama yang dibintanginya seperti ‘Always Be With You’ dan ‘My Person’. Ia juga unjuk kebolehan bermain piano sambil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ‘Untukku’ yang dipopulerkan almahrum Chrisye dan mengajak fans bernyanyi lagu Rizky Febian ‘Kesempurnaan Cinta’ bersama-sama.

Tak hanya pandai bernyanyi dan memainkan piano, Bo Gum juga sangat piawai menari. Pria berusia 25 tahun itu tampil energik tanpa malu-malu diiringi lagu ‘What Is Love’ dari TWICE dan ‘Pretty U’ Seventeen.

Para fans pun pulang dengan hati gembira setelah semua penonton dapat melakukan high five dan menerima surat dari Park Bo Gum. Fanmeeting Park Bogum menutup hari itu menjadi hari yang paling menyenangkan. What a ‘Good Day’!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio