Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Hyun Suk Terancam Didepak dari Kursi Petinggi YG Entertainment?

21 Maret 2019 15:00 | 1556 hits

DREAMERS.ID - Skandal besar yang melibatkan Seungri tidak hanya berdampak pada karirnya sendiri, melainkan juga orang-orang disekitarnya. Seperti Yang Hyun Suk mantan bosnya, yang posisinya sebagai pimpinan YG Entertainment mulai terancam.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Kpop Herald, YG Entertainment disebut-sebut sudah menjadwalkan pertemuan para pemegang saham di hari Jumat (22/03) ini. Kabarnya, pertemuan besar itu untuk membahas penggantian perwakilan produser Yang Hyun Suk, dan adiknya Yang Min Suk dari kursi CEO.

Aksi tersebut merupakan efek domino dari skandal prostitusi, narkoba, hingga judi yang melibatkan Seungri. Serta dugaan YG Entertainment menggelapkan pajak. Hal itu membuat nilai saham YG Entertainment anjlok ke titik terendah sepanjang sejarahnya berdiri.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Ditambah lagi, Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk ternyata pemilik klub malam bernama Love Signal di Seoul. Sebagai informasi, Yang Hyun Suk sendiri memegang saham sebesar 16,12 persen sebagai pendiri dan perwakilan produser, serta 3,31 persen saham dimiliki oleh sang adik Yang Min Suk.

Menjelang pertemuan pemegang saham minggu ini, perhatian besar kini diberikan kepada investor institusi utama yang suaranya akan menentukan nasib YG Entertainment. Para investor tersebut diantaranya, Global World Music Investment, Naver, Shanghai Fengying Business Consultant Partnership, dan Layanan Pensiun Nasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio