Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh Foto Pemotretan Pamer Bulu Ketiak, Ternyata Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Ussy Sulistiawaty

20 Maret 2019 18:30 | 1938 hits

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka penyanyi, presenter sekaligus pemain film Ussy Sulistiawaty melakukan pemotretan yang memamerkan bulu ketiaknya. Tapi ternyata ada pesan inspiratif yang ingin ditunjukkan Ussy dibalik foto tersebut.

Ussy mengaku melakukan pemotretan unik ini sebagai kebutuhan untuk merilis lagu terbarunya berjudul ‘HADIJA (Hanya Dirimu Saja)’. Pemotretan unik ini mengusung tema 'Wild Fashion, Fashion X Attitude' yang bekerjasama dengan fotografer Darius Manihuruk.

Rupanya pemotretan unik ini direalisasikan berangkat dari kegelisahan hati Ussy tentang apa yang terjadi di masyarakat dan sekitar selama ini. Ibu empat anak ini menyampaikan pesan bahwa setiap orang memiliki pandangan soal definisi kecantikan yang berbeda-beda.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam

"Karena kecantikan itu bagaimana kamu merasakannya dari dalam. Iya jadi balik lagi hanya untuk orang-orang yang paham lihat foto ini. See with your heart not only your eyes," kata istri dari presenter Andhika Pratama itu, melansir Wolipop. "Itu maksudnya adalah mau kita punya duit atau nggak, kaya atau miskin ujung-ujungnya yang dicari kenyamanan. Tidak ada yang bisa membeli kenyamanan," lanjut Ussy.

Ussy pun mengungkap bahwa dirinya masih tidak percaya diri untuk merilis foto yang memamerkan bulu ketiak yang ternyata palsu itu. "Sebenarnya aku masih malu buat ngeluarin foto yang ada bulu ketiak ini. Takut diketawain orang, padahal kan itu cuma tempelan," ungkap Ussy.


Image Source: Instagram/@Dariusmanihuruk

Selain melakukan pemotretan yang memamerkan bulu ketiaknya, Ussy lebih dulu merilis foto-foto pemotretan unik mengenakan barang-barang bermerek seperti Balenciaga, Hermes, hingga Gucci dengan lokasi pemotretan tak biasa seperti dalam gang sempit, warung hingga berada di depan tukang sayur.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio