Dreamland
>
Film
>
Article

Sederet Idola K-Pop Ini Dikonfirmasi Gabung 'Law of the Jungle' Edisi Thailand

20 Maret 2019 18:11 | 3801 hits

DREAMERS.ID - Program SBS Law of the Jungle baru saja mengumumkan sederet bintang yang bakal menjadi member untuk edisi Thailand. Beberapa idola K-Pop pun dikonfirmasi bergabung dan turut meramaikan variety show ini.

Pada 20 Maret, seorang sumber dari berbagai departemen SBS mengungkapkan detail mengenai member ‘Law of the Jungle’ edisi Thailand. Seperti pada edisi-edisi sebelumnya, kunjungan ke Thailand ini juga akan dibagi menjadi dua bagian.

“Tim pertama akan terdiri dari Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Park Woo Jin, Mina gugudan, dan Jung Chan Sung. Tim kedua akan terdiri dari Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Eon, B.I iKON, Yeri Red Velvet, dan Son Won Suk,” kata sumber.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sejauh ini belum diketahui apakah akan ada penambahan member atau tidak. Kapan kedua tim ini akan bertolak ke Thailand dan mulai syuting juga belum dikonfirmasi, begitu pula dengan jadwal penayangannya.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ saat ini masih menayangkan episode yang menampilkan petualangan para pemain di Pulau Chatham. Sejak episode 16 Februari, variety show ini pindah jam tayang ke hari Sabtu pukul 9 malam waktu Korea dan durasinya menyusut menjadi satu jam saja.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio