Dreamland
>
Musik
>
Article

Pecahkan Rekor Sebelumnya, Pre-order Album Comeback BTS Capai Lebih dari 2 Juta Kopi

19 Maret 2019 15:00 | 1666 hits

DREAMERS.ID - Hanya seminggu setelah mengumumkan siap comeback pada April mendatang, BTS sudah memecahkan rekor baru. Angka pre-order untuk penjualan album terbaru mereka telah melampaui 2 juta kopi!

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dikonfirmasi comeback pada 12 April dengan merilis album bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’. Dan pada 19 Maret, distributor musik iRiver mengumumkan bahwa BTS telah memecahkan rekor mereka sendiri untuk angka pre-order album tersebut.

Album ini menghasilkan 2.685.030 angka pre-order hanya dalam waktu lima hari mulai 13 hingga 17 Maret. Angka ini melampaui rekor mereka sebelumnya untuk album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ yang mencapai angka pre-order 1.511.910 kopi.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain itu, ‘Map of the Seoul: Persona’ tak hanya langsung menduduki No. 1 di daftar penjualan terbaik CD & Vinyl Amazon setelah ketersediaan pemesanan, tapi album ini juga masih memuncaki chart tersebut selama tujuh hari berturut-turut.

Setelah merilis album pada 12 April, BTS dijadwalkan tampil di program komedi legendaris NBC ‘Saturday Night Live’ pada 13 April waktu AS. Acara tersebut akan menjadi comeback stage mereka membawakan lagu baru.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio