Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Antusias Ikut Uji Coba MRT Lebak Bulus - Bundaran HI, Iriana Jokowi: Mantap!

18 Maret 2019 19:15 | 755 hits

DREAMERS.ID - Antusias untuk mencoba menaiki Moda Transportasi Raya (MRT) bukan hanya datang dari kalangan masyarakat, tetapi juga Ibu Negara, Iriana Jokowi. Pada hari ini, Senin (18/3) Iriana mencoba MRT bersama dengan istri dari wakil presiden, Mufidah Kalla.

Sekitar pukul 09.30 pagi tadi (18/3), Iriana datang bersama rombongan menjajal MRT yang dimulai dari stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kereta yang dinaiki Iriana dan Mufidah berangkat pukul 09.41 pagi,  dengan waktu tempuh perjalannan sekitar 28 menit. 

Iriana beserta rombongan tiba di stasiun Lebak Bulus pada pukul 10.09 WIB. Ibu Negara menyempatkan diri untuk berkeliling melihat kondisi Stasiun Lebak Bulus yang dahulunya merupakan stadion sepak bola. Lalu, menuju stasiun Bunderan HI. Setelah mencoba MRT, Iriana mengatakan, "Mantap!”.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase KK) yang juga ikut mencoba, sempat berbincang dengan Iriana mengenai adanya gerbong khusus wanita. Dirinya mengatakan bahwa kemenhub akan memberikan satu gerbong khusus wanita.

Baca juga: Catat, TransJakarta dan MRT Hanya Jalan Sampai Jam 8 Malam Mulai Hari Ini

Untuk ‘blusukan’nya kali ini, Iriana Jokowi menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak? Meski usianya terbilang tidak muda lagi, tetapi penampilan Iriana Jokowi terlihat anggun, fresh dengan warna cerah, dan mempesona, walau busana yang dikenakannya sederhana.

Iriana mengenakan pakaian berupa kemeja model kancing depan berlengan panjang, berwarna merah polos. Selain itu, Iriana juga memadukan celana panjang berwarna putih dan sneakers warna coklat. Penampilannya dipercantik dengan aksesoris scarf berwarna putih dan mini sling bag berwarna hitam polos, merek Chanel.

Penampilan sederhananya juga terlihat dari make-up tipis yang digunakan Iriana, serta rambutnya yang ditata dengan simpel.  

(fnj)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio