Dreamland
>
Musik
>
Article

[BREAKING NEWS] Jonghoon Putuskan Hengkang dari FT Island

14 Maret 2019 14:53 | 1239 hits

DREAMERS.ID - Setelah kasus penyebaran video porno ilegal yang melibatkan Jung Joon Young tersebar, skandal menyetir sambil  mabuk yang dilakukan oleh Jonghoon FT Island juga terbongkar. Ia pun kini sudah memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Kamis (14/03), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Choi Jonghoon hengkang dari FT Island, “Telah diputuskan hari ini bahwa Jonghoon yang menimbulkan kritik dengan keterlibatan dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FT Island”.

FNC Entertainment juga memastikan bahwa Jonghoon akan menjalani pemeriksaan dengan kepolisian minggu ini. Jonghoon tidak hanya hengkang dari FT Island, tetapi juga pensiun dini dari industri hiburan Korea Selatan persis seperti kedua rekannya, Seungri dan Jung Joon Young.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Seperti yang ramai diberitakan, Jonghoon mengakui bahwa ia telah meminta polisi untuk menutupi kasusnya yang tertangkap menyetir sambil mabuk di tahun 2016 lalu. Penyuapan polisi dilakukannya dengan bantuan Mr. Kim, yang mana menjadi anggota dari grup obrolannya bersama Seungri dan Jung Joon Young.

Jonghoon juga disebut tidak memberitahukan masalah itu ke agensi, sehingga FNC Entertainment tidak mengetahui jika artisnya pernah berurusan dengan polisi. Lewat pernyataan resminya, Jonghoon siap bertanggung jawab atas semua kesalahannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio