Dreamland
>
Berita
>
Article

Tagar #FakeMelania Viral, Melania Trump Kembali Dituding Punya Kembaran Karena Video Ini

12 Maret 2019 12:15 | 4884 hits

DREAMERS.ID - Melania Trump, istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi topik perbincangan di kalangan netizen. Bukan mengenai busana yang dikenakannya, tetapi soal isu memiliki kembaran untuk menggantikan tugasnya menghadiri berbagai acara.

Hal ini tentu tidak masuk akal bagi sebagian orang, dan menganggap sebagai kekonyolan semata. Tetapi, sebagian orang lainnya percaya dan membuat teori konspirasi mengenai hal tersebut. Spekulasi kembali berkembang setelah seorang netizen mengomentari video dari Melania Trump.

Foto itu menjadi viral dan tagar  #fakemelania pun menjadi trending sejak jumat (8/3/19) kemarin. Warganet percaya bahwa wanita yang menemani Donald Trump saat mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

“Maaf, tapi itu bukan Melania. Wanita itu berjalan dan menyapa tidak sekaku Melania. #Fake Melania NYATA, saudara,” tulis pemilik akun twitter bernama @msmarfinkle.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Bukan hanya itu, komentar mengenai hal ini juga datang dari pengguna twitter lainnya bernama @trevorbmbagency, yang menyematkan foto Melania bersama Donald Trump berdiri dan berpegangan tangan di hadapan pemakaman dengan ekspresi wajah yang sendu.

Teori mengenai kembaran wanita nomor satu di Amerika Serikat itu sebenarnya telah ada sejak tahun 2017 silam. Spekulasi perihal Melania palsu muncul dimulai dari seorang pengguna twitter bernama Joe Vargas yang kini viral. Dalam tweetnya ia menulis jika wanita nomor satu di Amerika Serikat itu saat di Alabama adalah palsu.

Apakah kalian percaya akan teori ini, Dreamers?

(fnj)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio