Dreamland
>
Artis
>
Article

Mantan Produser The East Light Mengaku Bersalah, Dua Terdakwa Lainnya Bantah Tuduhan

05 Maret 2019 16:00 | 829 hits

DREAMERS.ID - Kasus dugaan kekerasaan yang dialami dua mantan grup The East Light, Lee Seung Hyun dan Lee Seok Cheol sudah masuk tahap persidangan. Pada 4 Maret, sidang pertama digelar di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk produser Moon Young Il, CEO Kim Chan Hwan, dan presiden Media Line Entertainment Lee Jung Hyun.

Produser Moon Young Il didakwa atas kekerasan kronis dan khusus, CEO Kim Chang Hwan atas pelecehan anak dan membantu dalam pelecehan, sementara presiden Lee Jung Hyun atas pelanggaran Undang-Undang Kesejahteraan Anak.


CEO Kim Chang Hwan

Pada persidangan, penuntut menyatakan bahwa produser Moon Young Il telah secara fisik melukai mantan member The East Light, Lee Seok Chul dan Lee Seung Hyun dalam 31 kasus dan melecehkan mereka secara mental.

Penuntut juga mengatakan bahwa CEO Kim Chang Hwan telah menawarkan rokok elektronik pada Lee Seok Chul, yang masih di bawah umur, secara fisik melecehkannya, dan membantu bersekongkol dalam kekerasan yang dilakukan produser Moon Young Il.


Presiden Lee Jung Hyun

Baca juga: Putusan Akhir Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Member The East Light

Produser Moon Young Il mengakui semua dakwaan, dan pengacaranya menyatakan, “Tuduhan itu benar, tapi terdakwa ditunjukkan sebagai seseorang yang terbiasa melakukan pelecehan (terhadap Lee Seok Chul dan Lee Seung Hyun) selama tiga tahun dan suka melakukannya, itu tidak benar. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan para korban.”

CEO Kim Chang Hwan dan presiden Lee Jung Hyun membantah tuduhan dan mengatakan bahwa mereka tidak terlibat, membantu, atau bersekongkol dengan pelecehan anak. Sebaliknya, mereka menyatakan bahwa mereka telah melindungi para korban.

Mereka juga tidak setuju dengan penggunaan kesaksian yang dibuat oleh enam orang termasuk Lee Seok Chul, Lee Seung Hyun, dan orangtua mereka di kantor penyelidikan. Alhasil, jaksa membuat keputusan untuk memanggil Lee Seok Chul dan Lee Seung Hyun ke pengadilan sebagai saksi.

Persidangan berikutnya akan diadakan pada 19 April pukul 3 sore waktu Korea dan interogasi saksi akan berlangsung pada hari itu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio