Dreamland
>
Artis
>
Article

Bertemu Bayi Ganteng di Irlandia, Kate Middleton Ungkap Keinginan Tambah Anak

01 Maret 2019 14:04 | 1117 hits

DREAMERS.ID - Kate Middleton sepertinya memiliki keinginan untuk menambah anak yang ke-4. Harapan itu dicetuskan Kate Middleton setelah bertemu bayi berusia lima bulan dalam kunjungannya di Irlandia Utara pada Kamis (28/02/19).

Kate Middleton bertemu bayi laki-laki tampan bernama James Barr. Kate pun memuji bayi itu, “Dia tampan. Itu membuat aku merasa ingin punya anak lagi," ucap Kate kepada ayah sang bayi. Kate lalu menyapa bayi James dan berkata “Kamu anak laki-laki yang sangat manis.”

Mendengar ucapan Duchess of Cambridge itu sang ayah yang diketahui bernama Alan langsung bertanya kepada Kate perihal keinginan untuk menambah anak ke-4. Hal itu langsung direspon Kate sambil tertawa kecil. “Aku pikir Pangeran William akan sedikit khawatir,” ucapnya.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Sejauh ini Pangeran William dan Kate Middleton sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu si sulung Pangeran George yang berumur 5 tahun, Putri Charlotte yang berumur 3 tahun, dan si bungsu Pangeran Louis yang masih berusia 10 bulan.

Kerajaan Inggris sendiri akan menyambut kelahiran bayi pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diperkirakan lahir April mendatang. Kate Middleton pernah mengatakan tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kembali menyambut kelahiran seorang anak.

"Ini adalah waktu yang istimewa untuk memiliki anak-anak kecil. Dan waktu yang tepat untuk George, Charlotte dan Louis memiliki sepupu. Ini akan sangat istimewa," ucap Kate.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio