Dreamland
>
Artis
>
Article

Seungri Jalani 8,5 Jam Pemeriksaan Polisi dan Tes Urin

28 Februari 2019 11:28 | 779 hits

DREAMERS.ID - Sesuai dengan janjinya, Seungri memenuhi panggilan kepolisian atas kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi yang melibatkannya baru-baru ini. Dengan berpakaian rapi, member BIGBANG itu mendatangi kantor polisi pada Rabu (27/02) malam.

Sekitar pukul 9 malam waktu Korea, Seungri datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk menjalani pemeriksaan. Kepada awak media, pelantun hits ‘1,2,3’ ini mengungkapkan bahwa Rabu pagi mengajukan diri untuk diperiksa. Ia juga mengucapkan permintaan maafnya pada publik.

“Sekali lagi, saya minta maaf telah menyebabkan masalah dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan bekerja sama dengan proses pemeriksaan agar kebenaran bisa terungkap secepatnya,” ujar pria bernama asli Lee Seung Hyun itu.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8,5 jam untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait dugaan obat-obatan dan penyediaan jasa prostitusi, serta melakukan tes urin, “Pemeriksaan untuk semua tuduhan sudah selesai. Terkait obat-obatan, saya sudah melalui tes dengan unit narkotik,” kata Seungri.

Lebih lanjut, Seungri meminta publik untuk menantikan hasil penyelidikan kepolisian, “Banyak orang yang marah karena kontroversi ini, dan saya akan bekerja sama dengan polisi agar semua kecurigaan bisa hilang. Saya mohon agar kalian menunggu hasil investigasinya. Jika polisi membutuhkan yang lain, saya bersedia kembali diperiksa”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio