Dreamland
>
Berita
>
Article

Prabowo Sebut Akan Ada yang Bagi-bagi Uang di Hari Pilpres 2019

25 Februari 2019 11:00 | 622 hits

DREAMERS.ID - Keadaan politik Indonesia semakin memanas jelang pemilu Presiden 2019. Prabowo sebagai Calon Presiden nomor urut 2 kembali melontarkan pernyataan yang kontroversial pada saat bertemu dengan warga, yaitu menyebut elite di Jakarta sudah kehilangan akal sehat.

Prabowo Subianto mengatakan jika elite di Jakarta sudah kehilangan akal sehat dan memandang rakyat Indonesia bodoh, “Saya selalu katakan elite yang ada di Jakarta itu sudah kehilangan akal sehat. Yang ada di mereka adalah keinginan mengakal-akali rakyatnya sendiri. Mereka memandang rakyat Indonesia bodoh, bisa dibohongi,” ujarnya di hadapan warga Mojokerto, mengutip detik.

Calon presiden dari Partai Gerindra ini juga menyebutkan jika elite Jakarta memiliki niat untuk bagi-bagi uang hingga sembako pada hari pencoblosan 17 April mendatang, “Nanti menjelang tanggal 17, mereka sudah punya niat bagi-bagi uang, bagi-bagi sembako, bagi-bagi ini, bagi-bagi itu. Saudara-saudara sekalian, itu uang rakyat Indonedia sendiri”.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Prabowo menjelaskan jika bagi-bagi uang itu hanya akan membuat senang warga sementara, dan bisa menghancurkan masa depan generasi Bangsa Indonesia. Berbeda dengan elite Jakarta seperti yang disebutkannya, ia dan Sandiaga Uno mengaku tak mampu melakukan hal serupa.

"Kami tidak bisa bagi-bagi uang. Jangankan uang, bagi-bagi kaus pun kami tidak bisa. Betul?” ucap Prabowo. Ia juga menyinggung soal balihonya yang tidak ada di jalan-jalan Mojokerto, "Ini paling baliho baru tadi malam dipasang. Iya kan? Baliho dipasang pun banyak dirobek-robek, tapi saya percaya baliho saya ada di hati rakyat Indonesia," tandasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio