Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pasca Skandal Perselingkuhan Sahabat Terkuak, Lip Kit 'Jordy' Milik Kylie Jenner Langung Sold Out!

23 Februari 2019 10:00 | 2183 hits

DREAMERS.ID - Ditengah skandal perselingkuhan antara sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods dan kekasih kakaknya, Tristan Thompson. Makeup berupa lip kit hasil kolaborasi Kylie dengan Jordyn yang dinamakan ‘Jordy’ malah makin menarik perhatian.

Di laman Kylie Cosmetics, lip kit cair berwarna velvet yang memiliki tekstur matte itu didiskon hingga 50%. Lip Kit ‘Jordy’ yang dibanderol 27 dollar itu kini hanya dijual dengan harga 13,50 dollar atau setara Rp 190 ribu rupiah. Lip Kit ini pun langsung terjual habis dalam waktu dua hari.


Image Source: Elle

Sementara menurut laporan Page Six, skandal antara sahabat Kylie dan Tristan Thompson justru membuat harga Lip Kit ‘Jordy’ ini melambung di situs eBay hingga menyentuh angka 400 dollar atau Rp 5,6 juta dari harga semula yang hanya 124 dollar atau Rp 1,7 juta.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sebelumnya Kylie dikabarkan sangat terpukul dengan pemberitaan mengenai perselingkuhan sahabat dan kekasih kakaknya itu. Sebab Kylie sudah mengenal Jordyn sejak masih duduk di bangku SMA.

Akibat kabar perselingkuhan itu Jordyn yang selama ini tinggal di kediaman Kylie memilih keluar dari rumah tersebut untuk tinggal bersama ibunya. Kabarnya Kylie masih tak percaya dan sedang mengumpulkan fakta-fakta terkait gossip tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio