Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kehidupan Mewah Choupette, Kucing Karl Lagerfeld yang Dapat Warisan Rp 2,7 triliun

22 Februari 2019 17:00 | 2247 hits

DREAMERS.ID - Kucing betina kesayangan almarhum creative drector Chanel, Karl Lagerfeld bernama Choupette disebut-sebut berpotensi menjadi pewaris harta warisan Karl sebanyak 150 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,7 triliun!

Menurut koran asal Prancis, Le Figaro pewarisan harta ke seekor kucing mungkin saja dilakukan. Jika hal ini benar-benar terjadi maka Choupette akan menjadi kucing terkaya di dunia. Tampaknya kehidupan mewah kucing berusia 6 tahun ini akan terus berlanjut meski sudah ditinggalkan tuannya untuk selama-lamanya.

Dalam kehidupan sehari-hari Choupette memiliki dua orang pembantu hingga supir pribadi yang siap menyediakan segala kebutuhannya. Bulu-bulunya selalu disikat enam kali dalam sehari dan matanya selalu dibersihkan dengan cairan khusus. Pola makan Choupette juga tak sembarangan dan diatur berdasarkan saran Hill Science Plan.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Layaknya artis Choupette juga pernah membintangi sebuah iklan pada tahun 2014. Tak tanggung-tanggung Choupette mendapatkan bayaran fantastis senilai 3 juta pound sterling atau sekitar Rp 55 miliar.

Kehidupan mewah Choupette tergambar melalui Intagram pribadinya @choupettesdiary yang dikelola oleh seorang ahli Digital Marketing Ashley Tschudin.


Image Source: Instagram

Selain Choupette ada sederet hewan peliharaan artis lainnya yang juga menjadi ahli waris. Contohnya Alexander McQueen yang mewariskan 50 ribu pound sterling atau sekitar Rp 915 miliar untuk ketiga anjingnya dan Oprah Winfrey mewariskan 30 juta pound sterling atau Rp 550 miliar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio