Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

21 Februari 2019 20:29 | 1304 hits

DREAMERS.ID - Leeteuk baru saja membuat heboh penggemar di Indonesia dengan kedatangannya yang secara mendadak ke tanah air. Tak hanya untuk urusan bisnis agensinya, ternyata juga karena ada proyek kolaborasi dengan solois Rossa.

Pada Kamis (21/02), SM Entertainment dan Trans Media baru saja menandatangani kerja sama serta mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi antara Leeteuk dengan Rossa. Saat ditanya oleh media, Leeteuk mengatakan jika Rossa merupakan penyanyi yang sangat berbakat dan berpengalaman.

"Setahu saya Rossa adalah entertainer yang sangat ternama di Indonesia dan Asia Tenggara. Dia telah berada di dunia hiburan sejak 1997, saat usianya masih 17 tahun. Jadi pengalamannya cukup luas dan dicintai masyarakat Indonesia," katanya, dikutip dari CNN Indonesia.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk juga merasakan duet ini sebagai kesempatan yang luar biasa dan membuatnya gugup, “Itu luar biasa. Sebuah kehormatan untuk bisa berkolaborasi. Ini hati dan jantung saya sangat berdebar. Kalau ada kesempatan lagi kami ingin konser bersama dengan beliau di Indonesia dan Asia Tenggara,” tambahnya.

Di sisi lain, Rossa juga merasa sangat tersanjung bisa berkolaborasi dengan grup legenda K-Pop, “Super Junior adalah legenda K-Pop. Dan pastinya untuk saya jadi salah satu penyanyi Indonesia yang berbahasa melayu bisa kolaborasi dengan greatest Super Junior. Terima kasih telah membuat ini jadi nyata. Saya betul-betul menantikan kolaborasi ini akan seperti apa," kata Rossa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio