Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siap Luncurkan Perangkat Baru, Oppo Tinggalkan Jargon 'Selfie Expert'

22 Februari 2019 15:03 | 6556 hits

DREAMERS.ID - Seiring dengan perubahan dan berkembangnya inovasi yang dihadirkan dalam perangkat besutannya, Oppo juga beberapa kali mengganti jargonnya. ‘Camera Phone’ merupakan jargon pertama untuk ponsel Oppo, namun saat Oppo F1 pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2016, jargon berubah menjadi ‘Selfie Expert’.

Dan kini, Oppo dengan tegas meninggalkan ‘Selfie Expert’. “Kini Oppo mengambil langkah berani, selfie expert yang telah menjadi top of mind konsumen kami di Indonesia akan kami tinggalkan mulai awal tahun ini. Kami akan berfokus kepada kemampuan foto portrait, dan terus berupaya untuk menjadi expert seperti layaknya selfie.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Jargon Selfie Expert memang sudah sangat melekat dengan perangkat Oppo. Tak hanya untuk seri F, namun persepsi ini juga berdampak pada lini lainnya. “Seiring dengan perkenalan jati diri baru untuk lini F series, kami akan berfokus pada kemampuan foto portrait rendah cahaya, seperti pada perangkat Oppo F11 Pro yang akan kami perkenalkan dalam beberapa minggu mendatang,” tambah Aryo.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dikatakan bahwa F11 Pro akan menjadi perangkat yang membawa misi perkenalan identitas baru Oppo. Perangkat ini akan membawa kemampuan foto portrait rendah cahaya baik dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor 59807/SDPPI/2019 dan juga telah memiliki nilai TKDN sebesar 33.38% yang tercatat pada situs Kemenperin dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/TKDN/1/2019. Berarti, perangkat ini sudah memiliki legalitas untuk segera dipasarkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio