Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mengenal Sosok Virginie Viard, Pengganti Karl Lagerfeld di Chanel

20 Februari 2019 17:00 | 1537 hits

DREAMERS.ID - Karl Lagerfeld telah menjadi ikon merek fashion ternama Chanel sejak tahun 1983 hingga sekarang. Meninggalnya Karl memberi duka mendalam di industri mode. Untuk melanjutkan karya-karyanya dan mempertahankan eksistensi Chanel, Virginie Viard ditunjuk menggantikan posisi Karl.

Virginie Viard lahir dari keluarga berdarah fashion, kakek dan neneknya merupakan produsen sutra. Ia sering mendesain kostum teater dan membuat pakaian hingga akhirnya mendapatkan tawaran dari Karl Lagerfeld untuk bergabung dengan merek Chanel dan Chloe.

Ia mengawali kariernya di Chanel lewat magang pada tahun 1987. Virginie lalu bergabung dengan Karl untuk merek Chloe di tahun 1992. Ia berkarier selama lima tahun sebelum akhirnya kembali bekerja untuk Chanel. Karier Virginie terus berkembang pesat hingga dikenal sebagai orang kepercayaan Karl Lagerfeld.

“Virginie adalah orang yang paling penting, tidak hanya bagiku tetapi untuk semuanya. Dia (Virginie) adalah tangan kananku  jika aku tidak bertemu dengannya, kita selalu bertelepon,” ungkap Lagerfeld pada sebuah documenter berjudul ‘7 Days Out’, mengutip Insider.

Virginie selalu memberikan ide tak biasa pada desain Karl sehingga karyanya selalu membuat Karl terkejut sekaligus puas. Selama 30 tahun bersama membangun Chanel kedekatan keduanya tidak bisa dipungkiri lagi.

Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun pada 19 Februari 2019 di Paris. Ia meninggal akibat penyakit kanker pancreas yang dideritanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio