Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Prabowo: Ketidakbenaran Hukum Ini akan Dicatat Sejarah

20 Februari 2019 15:52 | 2293 hits

DREAMERS.ID - Prabowo memberi dukungan penuh dan semangat kepada Ahmad Dhani agar tetap tegar menjalani proses hukum. Calon Presiden nomor urut 02 itu menilai kasus hukum yang menjerat Dhani sebagai bentuk ketidakbenaran hukum dan dendam politik.

Pada Selasa (19/02/19), Prabowo yang mengenakan seragam safari cokelat datang menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya ditemani Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno.


Image Source: Kabar24bisnis

Bersama Ahmad Dhani, Prabowo pun berbincang santai di ruang pengunjung lapas. Usai pertemuan Prabowo menjelaskan ke hadapan media bahwa proses hukum yang dijalani Caleg DPR RI dari Partai Gerindra itu jauh dari rasa keadilan.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

"Ketidakbenaran hukum ini menurut saya ini akan dicatat oleh sejarah. Ini menurut saya abuse of power. Ini adalah mungkin dendam politik atau intimidasi politik," ungkap Prabowo.

Ketum DPP Partai Gerindra itu pun menegaskan pihaknya akan terus mendukung dan berjuang menyelesaikan proses hukum Ahmad Dhani. "Jadi saya sudah bicara dengan ahli hukum. Kami sedang berjuang untuk menjalankan proses hukum, tetapi yang penting ini direkam oleh sejarah dan sejarah tidak setahun atau dua tahun tetapi sejarah itu ratusan tahun dan akan tetap tercatat," ucapnya.

Ia pun berharap agar para penegak hukum di Indonesia menjunjung keadilan agar tidak dijadikan alat kepentingan politik yang berpotensi merusak negara. "Dan yang terpenting para penegak hukum untuk benar-benar menjunjung tinggi hukum karena hukum adalah sakral dan sangat penting dan tanpa hukum negara kita bisa rusak," tandasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio