Dreamland
>
Film
>
Article

Yeo Jin Goo Diincar Jadi Calon Lawan Main IU di Drama Fantasi Terbaru tvN

15 Februari 2019 16:03 | 2315 hits

DREAMERS.ID - Penulis terkenal Hong Sisters, saat ini sedang mempersiapkan proyek terbarunya. Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran ke IU sebagai karakter utama, serta aktor muda Yeo Jin Goo untuk menjadi lawan main dari solois cantik tersebut.

Pada Jumat (15/02), Janus Entertainment selaku agensi dari Yeo Jin Goo mengabarkan jika cowok kelahiran 1997 itu mendapatkan tawaran dari drama baru Hong Sisters yang berjudul ‘Hotel del Luna’, dan saat ini masih dalam tahap analisa mengingat tengah sibuk syuting drama lain juga.

Hotel del Luna’ merupakan drama bergenre fantasi menceritakan tentang fenomena supernatural yang terjadi di Hotel del Luna yang misterius, di mana banyak hantu berkeliaran di ruangan-ruangannya. IU diincar untuk memerankan karakter wanita yang dikutuk karena perbuatan jahatnya.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sedangkan Yeo Jin Goo diminta untuk berperan sebagai karakter utama pria yang terpaksa harus mengurus hotel setelah mengalami insiden mengejutkan. Drama ini pun menjadi karya kesekian Hong Sisters setelah sebelumnya sukses dengan genre fantasi seperti ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘Master’s Sun’, dan ‘Hwayugi’.

Jika Yeo Jin Goo maupun IU menerima tawaran ini, maka akan jadi kerja sama pertama mereka berdua. Serta jadi comeback keduanya yang sama-sama menghiasi tvN belakangan ini. Seperti yang diketahui, IU sebelumnya membintangi drama tvN ‘My Ahjussi’ dan Yeo Jin Goo kini sedang bermain di drama tvN ‘The Crowned Clown’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio